Oleh: jalancerdas | Mei 23, 2007

.Deret Volta

`Deret Volta

K-Ba-Ca-Na-Mg-Al-Mn-Zn-Cr-Fe-Cd-Ni-Sn-Pb-(H)-Cu-Hg-Ag-Pt-Au

Jurus CEPAT mengingat:

Kalau Bapak Camat Nanti Meninggal Alamat Mana Zaman Cari Federal Cindy Senang Pabrik Hidrogen Cium Hangat Agar Putus Aura

Dari kiri kekanan:

E0 makin besar , reduktor menurun dan logam kiri dapat bereaksi dengan logam kanan.

About these ads

Responses

  1. Hehe…Lucu dan (lumayan) kurang nyambung singkatannya…

  2. bingung

    • ngkin u bisa cari singkatan lainnya ma guru u!!!!!!!!!!!1

  3. Bagus tuh singkatan keledai’y,tp ada ralat ney,stahu sy smakin ke kiri harga E mkin kcil n sifat reduktornya makin kuat

  4. Kaga nyambung banget,, tpi itu lah yg membuat aq jd ingat terus deret voltanya

  5. law bisa diperlengkap lagi peng. kimiax biar ga’ suzzzah nyarix…………………………………………………………………..

  6. hah…?!! kok bda” sih dret voltany..??!

  7. mcem2 ya jembatanya. beda sma yang diajar guru saya :D

  8. gk ngerti q……………………!!!!

  9. ga nyambung..!

  10. Thank’s doang koq.
    Aku jd cpet hafal dEret volta. .
    Guru aku nih. .
    KasiH jempol keaku.
    MakasiH y buat yg nyeDia’in sitUs ini.

    @riau

  11. makasih ya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: